Modifikasi Motor Yamaha Fiz R

nama :willibald julio alvares rapu dode           



      Dalam blog ini saya ingin memberikan        gambar serta penjelasan tentang moifikasi motor yamaha fiz r



                     

 Motor Yamaha Fiz R ini memiliki memiliki nama asli Yamaha Force 1 Z R. Penyebutan Fiz R dimulai dari tulisan F1Z R yang ada di bodi motor ini.
Karena penyebutan F1Z R itu kurang luwes dan simple, maka masyarakat membuat ejaan yang lebih mudah dengan mengganti 1 menjadi i, jadilah sebutan FIZ R.
Cuma, cerita ini adalah cerita ngarang yang mungkin saja masuk akal untuk dianggap benar, hehehe.
Yamaha Fiz R merupakan salah satu seri dari Yamaha Force 1. Motor ini merupakan seri terakhir dari motor Yamaha Force 1.
Yamaha Force 1
  1. Yamaha Force 1 (1992)
  2. Yamaha Force 1 Z (1994 - 2006))
  3. Yamaha Force 1 ZR (1997 - 2004)
Yamaha Fiz R cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang lahir sebelum tahun 1999.
Motor ini menggunakan mesin 2 tak dengan volume silinder 110cc. Sampai akhir kiprahnya di taka membahas tentang modifikasi, ada jenis modifikasi yang dominan dilakukan terhadap motor ini, yaitu modifikasi untuk keperluan balap, seperti drag race dan racing.
kedua model modifikasi tersebut memang lebih banyak bermain di area mesin karena memang modifikasinya dilakukan untuk keperluan balap.
Tapi apakah ada model modifikasi lain yang sempat dilakukan ke Yamaha Fiz R ini? Foto - foto di bawah ini akan menjawabnya.
Ayo cek gan!


    Kumpulan Foto Modifikasi Motor Fiz R          Minimalis  Modifikasi Fiz R Balap

fiz r modifikasi minimalis

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

                           Modifikasi Fiz R Minimalis


Modifikasi bergaya minimalis salah satunya bisa dilakukan dengan cara memodifikasi warna motor. Untuk melakukan modifikasi fiz r minimalis, Kamu bisa melihat beberapa foto di bawah ini sebagai referensi modifikasi yang akan Kamu lakukan.

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R


modifikasi fiz r harian
Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R
modifikasi fiz r merah

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Motor Fiz R


Modifikasi Motor Fiz R
fiz r modif standar
Modifikasi Motor Fiz R

Modifikasi Fiz R versi Trail



Sayangnya foto modifikasi Yamaha Fiz R versi Trail hanya bisa kami tampilkan satu saja di sini. Untuk melihat beberapa contoh modifikasi motor Fiz R versi trail lainnya, silakan melihatnya di sini.
Yamaha Fiz R memiliki bentuk bodi yang keren, bahkan kalau diperhatikan, bentuk bodi Yamaha Fiz R ini masih bakalan laku untuk tahun setelah 2010.
Yamaha Fiz R memiliki desain yang kalau ibarat lagu itu kayak lagunya Sheila On 7 yang enak dinyanyiin sampe jaman sekarang.
Kalau harus disingkat dalam satu kalimat, kalimat yang paling cocok untuk menggambarkan desain dari bodi Yamaha Fiz R ini adalah kalimat "Tak lekang oleh waktu".
Yakin deh, kalau ada varian baru dari Yamaha yang bodinya dibuat mirip dengan Yamaha Fiz R pasti bakal laris di pasar.
Nah, dengan bodi yang futuristik seperti ini, maka sayang kalau kita punya motor ini tapi ga dirawat, bahkan diabaikan.
Satu - satunya kekurangan dari motor ini, menurut saya pribadi, ada pada produksi asapnya yang terlalu ngebul untuk jaman sekarang.
Dan sayangnya kepulan asap ini tidak bisa hilang sampai motor diganti mesinnya menggunakan mesin 4 tak.
Soalnya, kalau masih menggunakan mesin 2 tak, pasti masih bakal berasap bro. Secara nih, sistem pelumasan di mesin 2 tak itu memungkinkan oli masuk ke ruang bakar yang menjadi penyebab munculnya asap melalui knalpot.
Kalau Kamu punya Yamaha Fiz R di rumah, cobalah beri doi perhatian lebih. Di rawat, dipakai atau bahkan dimodifikasi supaya penampilannya jadi lebih keren.
Percaya deh, bodi Yamaha Fiz R itu ga kalah keren kalau dibandingkan dengan desain bodi motor bebek yang ada saat ini. modifikasi motor fiz r road race
Kalau Kamu bingung mau melakukan modifikasi yang seperti apa, Kamu bisa melihat kembali foto - foto di atas kapan pun untuk mendapatkan inspirasi dan ide modifikasi.
Modifikasi motor Yamaha Fiz R tidak sulit untuk dilakukan.
Tetapi, kalau Kamu tidak yakin untuk melakukannya sendiri, bawalah Fiz R tersebut ke bengkel terdekat yang menerima layanan untuk modifikasi.
Oh iya, untuk Kamu yang membutuhkan sample modifikasi fiz R yang mainnya ke warna, saat ini memang cukup sulit untuk menemukan contoh modifikasi seperti yang Kamu cari (modifikasi fiz r warna).
Untuk menyiasatinya, cobalah cari model modifikasi lain yang bentuknya mirip Fiz R, seperti Yamaha Vega, atau pun motor bebek lainnya yang sekelas.
Nah, kalau sudah ketemu contoh modifikasi warna yang cocok, pikirkan atau bayangkan apakah bakal cocok jika diterapkan di Fiz R.
Kalau memang Kamu merasa modifikasi warna tersebut bakal cocok untuk Fiz R, baru deh bawa ke bengkel air brush terdekat.

                                               Semoga bermanfaat.

Komentar

  1. The Stainless Steel Ring - Titanium Cross Necklace - Titsanium
    Rings: Stainless Steel Ring by Titsanium, is an alloy that 2016 ford focus titanium gives the unique titanium bike frame unique ability of making jewelry. The titanium granite countertops Rings have an engraved titanium color image titanium pots and pans engraved on it

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Motor Mio Gt Keren Terbaru

Koleksi Modifikasi Motor Rx King Thailand Terlengkap